Home » , , , » Pengobatan Alami Penyakit Filariasis

Pengobatan Alami Penyakit Filariasis

Selamat datang di http://www.herbalonlinetop.com/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin, tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Dapatkan keungtungan berbelanjan di situs blog ini, anda bisa MENDAPATKAN PRODUK YANG 100% ASLI dengan HARGA yang MURAH dan ANDA BISA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. Distributor berpusat TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Siap mengirim ke seluruh indonesia dimanapun anda berada, Proses cepat, Terpecaya, Handal dan Privasi anda terjaga.!

Pengobatan Alami Penyakit Filariasis


Untuk anda dan keluarga anda yang saat ini sedang mencari pengobatan herbal alami yang paling aman dan nyaman untuk mengatasi penyakit filariasis atau dikenal dengan penyakit kaki gajah. Kini telah hadir produk pilihan tepat bagi anda obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Alami Penyakit Filariasis. Paling aman dan nyaman tentunya TANPA EFEK SAMPING apapun, aman dikonsumsi semua usia 100% herbal alami. Untuk lebih lengkap mari kita simak tentang penyakit filariasis terlebih dahulu, berikut penjelasannya.!

Pengertian Filariasis


Filariasis adalah penyakit kaki gajah yang disebabkan oleh infeksi parasit jenis filariae, yang termasuk dalam golongan helminth atau cacing. Berdasarkan lokasi tempat hidupnya pada manusia, maka filariae ada yang dapat hidup pada kulit, sistem limfatik, atau rongga tubuh. Pada kesempatan ini yang kita bahas adalah filariasis limfatik.

Ada 3 jenis cacing atau filariae yang dapat menyebabkan filariasis limfatik yaitu Wuchereria bancrofti (paling sering terjadi, sekitar 90% dari kasus filariasis), Brugia malayi, dan Brugia timori.

Filarasis limfatik disebut juga elephantiasis atau "kaki gajah", merupakan penyakit yang sering terjadi dan diabaikan di daerah tropis. Negara yang banyak terdapat infeksi filariae seperti afrika, asia tenggara, india, dan kepulauan Pasifik. Infeksi filariae dapat sangat memberikan dampak ekonomi dan kehidupan social di daerah-daerah endemis. Baik pria maupun wanita memiliki resiko yang sama besarnya untuk terinfeksi filariasis tergantung aktivitas dan budaya masing masing daerah, maka pada suatu tempat dapat dijumpai penderita filariasis pria atau wanita yang terkadang lebih dominan satu antaranya.

Penyebab Filariasis


Terdapat delapan nematoda yang berbeda menyebabkan filariasis

  • Limfatik filariasis (kaki gajah) disebabkan oleh wuchereria bancrofti, Brugia malayi, dan Brugia timori.
  • Filariasis subkutan yang disebabkan oleh loa loa (cacing mata), Masonella streptocerca, dan Onchocerca volvulus.
  • Filariasis rongga serosa disebabkan oleh cacing Mansonella perstans dan mansonella ozzardi.

Sebagian besar kasus filaria disebabkan oleh parasit yang dikenal dengan nama Wuchereria bancroft, nyamuk pembawanya yaitu nyamuk culex, Aedes atau Anopheles menularkan penyakit ini. Parasit lain yang disebut Brugia malayi menyebabkan filariasis ditularkan oleh vektor nyamuk mansonia dan anopheles.

Ketika nyamuk yang terinfeksi menggigit orang yang sehat, larva yang disebut mikrofilaria pindah ke saluran limfatik dan kelenjar getah bening. Di sini, mereka berkembang menjadi cacing dewasa dan dapat bertahan selama bertahun-tahun. Parasit dewasa, pada gilirannya, menghasilkan mikrofilaria lebih banyak. Mikrofilaria ini beredar dalam darah perifer (darah tepi) biasanya di malam hari, dan terhisap oleh nyamuk selama menggigit. Siklus yang sama kemudian diulang dalam individu lain yang sehat.

Gejala Filariasis


Berdasarkan Gejalanya, filariasis limfatik terbagi menjadi 3 kategori. Pengelompokan tersebut meliputi kondisi tanpa gejala, akut, dan kronis. Sebagian besar infeksi filariasis limfatik terjadi tanpa menunjukkan gejala apa pun. Meski demikian, infeksi ini tetap menyebabkan kerusakan pada jaringan limfa dan ginjal sekaligus memengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Filariasis limfatik akut terbagi lagi menjadi 2 jenis, yaitu adenoplimfangitis akut (ADL) dan Limfangitis filaria akut (AFL).

Apabila mengidap ADL, pasien akan mengalami gejala demam, pembengkakan noda limfa atau kelenjar getah bening (limfadenopati), serta sakit, merah, dan bengkak pada bagian tubuh yang terinfeksi. ADL dapat kambuh lebih dari 1 kali dalam setahun, terutama di musim hujan. Cairan yang menumpuk dapat memicu infeksi jamur dan merusak kulit. Makin sering kambuh, pembengkakan bisa makin parah.

Pencegahan Filariasis


Langkah utama untuk mencegah tertular filariasis adalah dengan menghindari gigitan nyamuk sebisa mungkin. Hal ini sangat penting, terutama di negara negara tropis, seperti Indonesia. Untuk memaksimalisasi perlindungan terhadap gigitan nyamuk, kita dapat mengambil langkah langkah sederhana yang meliputi:

  • Mengenakan baju dan celana panjang.
  • Mengoleskan losion antinyamuk
  • Tidur dalam kelambu
  • Membersihkan genangan air di sekitar rumah

Penyebaran filariasis limfatik juga dapat dihentikan melalui prosedur kemoterapi preventif bagi orang orang yang tinggal di lokasi terjadinya infeksi dan sekitarnya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Alami Penyakit Filariasis


Pengobatan Alami Penyakit Filariasis,- QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal kesehatan yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di buat dari bahan teripang emas / gamat emas. Teripang emas sebagai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain bahan teripang emas juga dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Pengobatan Alami Penyakit Filariasis"

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri dan cacing (antibakteri) bakteri dan cacing yang menjadi penyebab panyakit ini bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus, bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis dan cacing filaria efektif ampuh di basmi teripang. "Pengobatan Alami Penyakit Filariasis"

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan cacing terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain itu filariasis sembuh dan kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Kandungan kandungan tersebut mampu menghentikan perkembangan cacing sehingga terhindar dari resiko penyakit kaki gajah. QnC Jelly Gamat menjadi solusi tepat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis seperti halnya filariasis. "Pengobatan Alami Penyakit Filariasis"

Kandungan Glycosaminoglican Acid (GAG's), Chondroitin dan Saponin yang berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh dan bersifat anti virus, Protein lektin yang mampu berfungsi menghambat aktifitas pengembangan dengan trypsin lektin bersinergi meningkatkan proses pembentukan antibodi tubuh dalam menghalau bakteri ataupun mikroorganisme, seperti yang terjadi pada penderita filariasis ini. "Pengobatan Alami Penyakit Filariasis"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi. Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan. Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Sekian dari penjelasan diatas, Jika anda berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat caranya gampang anda tinggal mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS dengan contoh sebagai berikut :

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK INFO LENGKAP PEMESANAN, CEK HARGA & PEMBAYARAN !


http://www.herbalonlinetop.com/p/terdaftar-dibadan-pom-ri-ti-114645721.html

KLIK DISINI AJA


"PRODUK BERGARANSI UANG KEMBALI (Jika barang tidak sampai tujuan) / TUKAR BARANG BARU (Jika barang rusak)"

Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted : Pengobatan Alami penyakit Filariasis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jamaludin Herbal | PH|Kira
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal Online Tasikmalaya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger